IJW Turut Berduka, Satu Diantara Bayi Kembar Empat di Wajo Meninggal Dunia -->

IJW Turut Berduka, Satu Diantara Bayi Kembar Empat di Wajo Meninggal Dunia

Rabu, 29 Agustus 2018, Agustus 29, 2018
 

SUARA RAKYAT.NEWS, WAJO — Satu diantara empat bayi kembar yang lahir di Kabupaten Wajo meninggal dunia. Bayi perempuan tersebut menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lamaddukkelleng, Sengkang, Kabupaten Wajo, Sulawesi-selatan. 


 Anak dari pasangan Azis dan Hartina itu diketahui diberi nama Zahrah Nurjannah, bayi tidak berdosa itu meninggal dunia sekira pukul 19.00 Wita, Selasa 28 Agustus 2018. Hal tersebut membuat sejumlah kalangan turut perihatin termasuk organisasi kuli tinta di Kabupaten Wajo. 


 “Kami dari kelurga besar Ikatan Jurnalis Wajo (IJW) turut berduka cita atas berpulangnya satu diantara empat bayi kembar yang lahir beberapa waktu lalu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan, Insya Allah bayi tak berdosa itu akan menjadi salah satu penghuni surgaNya,”ujar Abdul Muis, Ketua IJW, Rabu 29 Agustus 2018. 


Sebelumnya, Hartina tak mampu membendung tangis bahagia saat mendapat perhatian dari Lembaga Amil Zakat infaq dan Sedekah Muhammadiyah (LazisMu). 


Ia dan keluarga sangat bersyukur karena banyak yang peduli dengan kesulitannya saat ini. Diketahui Hartina merupakan warga Massappa,Desa Benteng Lompoe, Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Ia melahirkan bayi kembar empat berjenis kelamin perempuan, Senin 20 Agustus 2018 sekira 01.30 Wita. (IL)

TerPopuler