Jalin Silaturrahim, Kasatlantas Polres Wajo Ajak Wartawan Ngopi Bareng -->

Jalin Silaturrahim, Kasatlantas Polres Wajo Ajak Wartawan Ngopi Bareng

Sabtu, 05 Januari 2019, Januari 05, 2019

Suara Rakyat,News. Wajo - Kepala Satuan Lalu lintas (Kasatlantas) Polres Wajo, AKP Muhammad Yusuf bersama beberapa anggotanya ngopi bareng wartawan di Warkop Raisa Jl RA Kartini, Sabtu (5/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, AKP Muhammad Yusuf yang baru menjabat di Polres Wajo itu saling berkenalan dan berbagi pengalaman kepada wartawan.

"Pertemuan ini untuk menjalin silaturrahim antara aparat Kepolisian, khususnya Satlantas Polres Wajo bersama rekan-rekan media," katanya.

Di hadapan para Wartawan Wajo AKP Muhammad Yusuf juga mengaku merasa senang bergabung bersama awak media di Wajo.

"Saya suka berbincang-bincang bareng seperti ini, selain mempererat tali silaturrahim, kita juga dapat berbagi informasi antara pihak kami kepada rekan-rekan jurnalis di Wajo," ujarnya.

Diketahui, AKP Muhammad Yusuf  sebelumnya telah menjabat sebagai Kasatlantas Bone kemudian dipindah tugaskan ke Polres Wajo dan menjabat sebagai Kasatlantas menggantikan AKP Muh. Tamrin.

AKP Muhammad Yusuf pun berharap, hubungan kemitraan dan sinergitas terhadap wartawan dapat terus terjalin dengan baik.

"Kami berharap agar hubungan tali silaturrahim dan sinergitas seperti ini tidak hanya sampai di sini saja. Hubungan yang baik kita juga akan kembangkan bersama komunitas yang ada di Wajo ini," tandasnya.

TerPopuler