Pemaparan Visi Misi Bupati Wajo di Sambut Demo -->

Pemaparan Visi Misi Bupati Wajo di Sambut Demo

Senin, 18 Februari 2019, Februari 18, 2019

Suara Rakyat,News. Wajo - Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) meminta Bupati dan Wakil Bupati Wajo Amran Mahmud dan Amran SE mewujudkan birokrasi dan reformasi tanpa tendensi Tim Sukses PAMMASE dan Sponsor maupun dari Partai Pengusung.

AMIWB berjanji komitmen dan konsisten akan tetap berjuang melawan penyimpangan yang terjadi di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo. 

AMIWB akan hadir sebagai mitra kritis Pemerintah Kabupaten Wajo dibawah nahkoda DR H Amran Mahmud-H Amran SE.

"Kami hadir untuk mengingatkan Bupati dan Bupati Wajo agar memilih OPD yang sesuai dengan disiplin ilmunya dan memiliki kapabilitas, kami juga mengingatkan agar program kampanye PAMMASE dapat direalisasikan demi kesejahteraan masyarakat Wajo," kata orator AMIWB Herianto Senin (18/2/2019).

Sekedar diketahui, kehadiran AMIWB bertepatan dengan Sidang Paripurna Istimewa Pemaparan Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024, DR H Amran Mahmud- Haji Amran SE.

Massa menuntut agar Bupati dan Wakil Bupati Wajo menemui mereka yang sedang berorasi di di depan Kantor Bupati dan DPRD Kabupaten Wajo, Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe. (KW)

TerPopuler