EEES Gelar Silaturahmi dengan Wartawan -->

EEES Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Selasa, 26 Maret 2019, Maret 26, 2019

Pesanku.id, Wajo - Energy Equity Epic Sengkang pty.ltd (EEES) gelar acara silaturahim dengan para wartawan di rumah makan Jetpur Sengkang Selasa (26/3/2019).

Csr Superfesor EEES, A. Agustina mengatakan, melalui kegiatan ini diharapakan dapat bersinergi antara Wartawan dan Energy Equity Epic Sengkang pty.ltd (EEES). 

"Selain silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan menjadi ajang sinergitas antara rekan media dengan EEES, '' terang Agustina.

Agustina menyebutkan, peran media dalam dunia Migas sangat penting termasuk dalam mensosialisasikan semua program dari Energy Equity Epic Sengkang pty.ltd (EEES) .

"Dan saya berharap masyarakat bisa menerima dengan pemberitaan yang disampaikan Wartawan tentang kegiatan Hulu Migas, khususnya di kabupaten Wajo, '' sebutnya.

Agustina juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara insan pers dan EEES.

“Semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik dan silaturahmi selalu terjalin,” harapnya.

Sementara itu Ketua PWI Wajo H.Rukman  mengatakan, peran media sebagai kontrol sosial, oleh karena itu dirinya dan rekan-rekan wartawan menjalankan peran tersebut.

“Kita melakukan pemberitaan yang berisi kritikan-kritikan terhadap perusahaan. Kritik disini bukan asal bukan asal kritik, tapi kritik yang bersifat membangun dan sesuai dengan fakta.  Karena kita menjalankan fungsi media sebagai kontrol sosial. Kalau kami tidak bersifat kritis, kami bukan wartawan namanya,” kata Rukman.

Terkait pemberitaan yang bersifat negatif, yang dibutuhkan wartawan adalah perusahaan bersifat terbuka untuk dilakukan dikonfirmasi.

“Hal itu yang kita harapkan dari EEES , karena selama ini hubungan insan pers dengan  EEES sudah terjalin dengan baik. Harapannya kedepan dengan jajaran direksi EEES tersebut akan semakin baik,” ujarnya.

TerPopuler