Tak Rela Lapaknya di Bongkar, Pedagan Pasar Atapange Cegat Rombongan Wakil Bupati Wajo -->

Tak Rela Lapaknya di Bongkar, Pedagan Pasar Atapange Cegat Rombongan Wakil Bupati Wajo

Rabu, 06 Maret 2019, Maret 06, 2019

Suara Rakyat,News. Wajo - Sejumlah pedagang Pasar Atapange Kecamatan Majauleng mencegat mobil rombongan Wakil Bupati Wajo Amran SE, saat melintas di Jl Poros-Atapange, Kecamatan Majauleng, Kamis (07/03/19).

Para pedagang yang sengaja menunggu sejak pagi ini, mendesak untuk bertemu dengan Amran SE, setelah mengetahui bahwa ada jadwal Wakil Bupati di Kecamatan Pitumpanua untuk kegiatan peresmian PJUTS bersama kementerian ESDM.

Amran SE yang melihat kerumunan masyarakat tersebut pun turun dari mobil dan menemui mereka.

Kepada pasangan Amran Mahmud ini, para pedagang yang selama ini berdagang menempati badan jalan. Tepatnya di jalan menuju arah Doping tidak rela dan mengeluhkan adanya perintah untuk membongkar kios dan lapak mereka hingga hari Senin.

“Yang kita sesalkan batas waktu yang diberikan terlalu cepat. Kami minta ada kebijakan,” ungkap salah satu pedagang.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Bupati Wajo berjanjilah akan akan segera berkordinasi dengan pihak Dinas Pasar, Camat dan stekholder yang ada.

“Jangan sampai ada miss komunikasi, makanya nanti kami akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait bagaimana solusi terbaiknya,” ujar Amran SE, menenangkan pedagan.

Amran SE juga meminta masyarakat dan para pedagang, untuk tidak menanggapi isu-isu negatif yang berkembang yang dilemparkan oleh pihak-pihak yang bertanggung jawab.

“Jangan percaya isu-isu negatif yang sengaja memojokkan pemerintah. Karena penertiban ini semata-mata untuk kepentingan bersama. Demi kelancaran lalu lintas,” tegasnya.(HS)

TerPopuler