Kembali Terpilih, Suara Sudirman Meru Alami Peningkatan Signifikan -->

Kembali Terpilih, Suara Sudirman Meru Alami Peningkatan Signifikan

Senin, 22 April 2019, April 22, 2019

Pesanku.id, Wajo – Kandidat petahana calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Wajo, Sudirman Meru kembali dipercaya masyarakat untuk menjadi wakilnya di parlemen.

Caleg Partai Amanat Nasional ( PAN ) itu meraih suara cukup tinggi di daerah pemilihan (Dapil) I Wajo Kecamatan Tempe.

Sesuai dengan data C1, serta hasil hitung cepat atau quick count internal Partai PAN Sudirman Meru masuk sebagai salah satu nominasi anggota DPRD Wajo periode 2019-2024.

“Berdasarkan data C1 dan internal partai PAN yang masuk. Dari perhitungan itu, saya masuk dalam nominasi anggota DPRD Wajo dari dapil I,” kata Sudirman Meru, Senin (22/04/2019).

Dari suara yang didapat, menurut Sudirman Meru, Dia mengalami lonjakan yang sangat signifikan. Jika pada 2014 dia hanya meraih 973 suara, maka di tahun ini mengalami peningkatan hingga 2000 lebih suara.

Peningkatan suara yang mencapai dua kali lipat ini, bagi Sudirman Meru merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat. Sekalipun persaingan kian ketat, namun masyarakat ternyata masih memberikan kepercayaan kepada Sudirman Meru.

“Ini adalah kepercayaan masyarakat terhadap saya. Walaupun ada persaingan dari partai baru, secara pribadi meningkat dua kali lipat, dan ini menjadi warna tersendiri bagi saya, khususnya partai PAN,” ungkapnya.

Dia menilai, untuk total suara keseluruhan tidak ada masalah, dirinya optimis dan percaya bahwa apa yang dihitung tidak begitu jauh dengan data real count di KPU nanti.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dapil I Wajo, Kecamatan Tempe dan tim pemenangan serta teman yang telah berusaha untuk mendukung. Saya terima kasih pula kepada Partai PAN, baik tingkat kota maupun pusat yang terus mendukung saya,” tutur Sudirman Meru.

Dia berjanji di parlemen akan melanjutkan kerja positifnya sampai ke akar rumput yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Wajo.(Sukri)

TerPopuler