100 Hari Kepemimpinan, Bupati Wajo: Ini Jadi Spirit Kerja Nyata -->

100 Hari Kepemimpinan, Bupati Wajo: Ini Jadi Spirit Kerja Nyata

Sabtu, 25 Mei 2019, Mei 25, 2019

PESANKU.ID, WAJO -- Bupati Wajo, Amran Mahmud duduk disebuah sudut di Halaman Pasangrahan, Sabtu sore. Ada juga Wakil Bupati Wajo Amran SE, Forkopimda, dan kepala OPD.


Terlihat mantan Bupati Wajo sedang asik menjelaskan program yang telah dilakukan. Wajar. Amran Mahmud dan Amran SE genap 100 hari memimpin Bumi Lamaddukelleng.


Diacara tersebut, Amran Mahmud mengatakan, 100 hari ini menjadi spirit menuju kerja yang lebih baik dan bisa dinikmati masyarakat.


"Insya Allah tahun depan kita akan mengukur kerja nyata melalui lembaga riset. Dari hasil riset tersebut kita akan lihat mana memberikan manfaat kepada masyarakat,"ungkapnya.


Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo H.Amiruddin, S.Sos., M.M memaparkan program kerja nyata Bupati dan Wakil Bupati Wajo selama seratus hari kerja nyata, dimana hampir 25 program kerjanya sudah berproses secara bertahap.


"Ini merupakan komitmen Pemerintah Kabupaten Wajo untuk optimis melakukan kerja nyata 5 tahun kedepan menuju Pemerintahan Wajo yang Maju dan Sejahtera," jelasnya.(*)


Editor : Irwan

TerPopuler