Asik Nyabu Jelang Buka Puasa, Tiga Emak-emak Diciduk Polisi -->

Asik Nyabu Jelang Buka Puasa, Tiga Emak-emak Diciduk Polisi

Jumat, 31 Mei 2019, Mei 31, 2019

PESANKU.ID -- Tiga emak-emak hanya bisa tertunduk disalah satu sudut ruangan di Polrestabes Makassar, Jumat (30/5/2019). Ketiganya tidak bisa mengelak telah melakukan perbuatan melanggar hukum.


Ketiga wanita itu masing-masing berinisial NR (40), EK (36) dan Hl (39). Selain ketiga wanita ada juga satu priab erinisial AS (28).


Mereka diamankan Tim Elang Sat Nakoba Polrestabes Makassar di Jalan Mannuruki Kota karena menjadi pemakai narkoba jenis sabu.


Penangkapan itu berawal dari tertangkapnya AS yang kemudian dikembangkan dan berhasil mengamankan ketiga emak emak tersebut saat sedang berpesta sabu di rumah salah satu pelaku.


“Ketiga wanita tersebut diamankan dari hasil pengembangan salah satu tersangka yakni AS. Ketiga perempuan yang diamankan tertangkap basah menggunakan narkoba jenis sabu saat menjelang buka puasa,” ungkap Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Estetika.


Dari tangan ketiga pelaku, lanjut Diari, turut diamankan barang bukti berupa satu set alat hisap sabu yakni bong, satu kotak permen kecil yang diduga berisi lima sachet sabu serta dua sachet yang diduga shabu yang ditemukan di dalam dompet salah satu tersangka.


Saat ini, keempat tersangka diamankan di Mapolrestabes Makassar guna penyelidikan lebih lanjut.(*)


Editor : Irwan


TerPopuler