Rencana Coffe Morning Humas DPRD Dapat Respon Baik, Plt Bappeda : Idenya Bagus untuk Sharing Info -->

Rencana Coffe Morning Humas DPRD Dapat Respon Baik, Plt Bappeda : Idenya Bagus untuk Sharing Info

Selasa, 02 Juli 2019, Juli 02, 2019



PESANKU.ID, WAJO -- Rencana Coffe Morning yang digagas Humas dan Protokoler DPRD Kabupaten Wajo mendapat respon baik. Kepala Bappeda Kabupaten Wajo, Andi Pallawarukka sangat mendukung rencana tersebut.

Mantan Kabag Pemerintahan Kabupaten Wajo itu menilai ide Humas DPRD sangat bagus. Karena menjadi sharing info.

"Diskusi untuk tukar pendapat saya kira sangat bagus. Ini idenya sangat bagus," kata saat dihubungi PESANKU.ID, Selasa, 2 Juli.

Andi Pallawarukka juga berharap coffe morning terus berlanjut dan tidak berakhir perlahan-lahan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekertariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menggagas kegiatan ngopi bareng dengan pemerintahan daerah.

Kepala Sub Bagian Humas & Protokol DPRD Wajo, Andi Gusti Sam mengatakan, coffe morning akan mensosialisasikan informasi terkait tugas pokok dan fungsi anggota dewan menjadi sangat penting dilakukan diera keterbukaan informasi teknologi.

“Jadi kita ingin menyajikan hal yang informatif bagi masyarakat mengenai hal atau isu yang hangat dengan menghadirkan para tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidik, pengusaha, dll. Tentunya menyangkut program DPRD dengan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam pelayanan publik," ujarnya.

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa AGS itu, Coffee Morning yang digagas Humas DPRD Wajo juga sebagai wadah sinergitas antara eksekutif dengan legislatif agar kedua lembaga ini terus bersinergi.(*)

Editor : Irwan

TerPopuler