Wajo Berpeluang Dapat 4.486 Tambahan Jargas, Ini Syaratnya -->

Wajo Berpeluang Dapat 4.486 Tambahan Jargas, Ini Syaratnya

Kamis, 25 Juli 2019, Juli 25, 2019



PESANKU.ID, WAJO -- Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Wajo. Bumi Lamaddukelleng berpeluang besar mendapat bantuan tambahan jaringan gas rumah tangga (Jargas) pada 2020 mendatang.

Hal itu setelah Bupati Wajo, Amran Mahmud menghadiri rapat koordinasi penyusunan Front End Engineering Design (FEED) dan Detail Engineering and Construction Design (DECD) jaringan gas rumah tangga di Hotel Royal Kuningan Jakarta, Kamis, 25 Juli 2019.

Namun, untuk mendapat tambahan jargas 4.486 unit pelaksanaan FEED dan DECD yang sedang berlangsung  di Sengkang tahun ini tidak bermasalah. Pasalnya, bila ada masalah kemungkinan besar tambahan jargas tidak ada.

Hal itu diungkapkan salah satu 
Sekjen Kementerian ESDM." Saya berharap hal-hal negatif yang pernah terjadi dimasa lalu tidak terulang kembali agar jatah untuk daerah bisa terus bertambah dari tahun ke tahun,"kata sekjen Kementrian ESDM.

Sementara Bupati Wajo, Amran Mahmud berharap seluruh lapisan masyarakat, bersatu padu mengawal kegiatan ini, sehingga masyarakat Kabupaten Wajo khususnya Kota Sengkang bisa segera menikmati gas alam. "Tentu jika Kota Sengkang sudah selesai, kecamatan lain akan segera menyusul,"kata Amran.(rls)

TerPopuler