Porkes Warnai Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Wajo, Ketua DPRD : Ayo Junjung Sportivitas -->

Porkes Warnai Hari Kesehatan Nasional ke-55 di Wajo, Ketua DPRD : Ayo Junjung Sportivitas

Jumat, 08 November 2019, November 08, 2019



PESANKU.ID, WAJO -- Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, Pemerintah Kabupaten Wajo melalui Dinas Kesehatan mengadakan Pekan Olah Raga Kesehatan (Porkes) ke -17 di Kelurahan Anabanua, Kecamatan Maniangpajo. 

Porkes yang akan berlangsung 8-13 November 2019 diikuti seluruh Rumah Sakit Umum Daerah dan Puskesmas yang ada di Kabupaten Wajo.


Bupati Wajo Amran Mahmud yang membuka acara merasa bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi pada acara ini." Saya berharap seluruh stokholder kesehatan memberikan pelayanan yang terbaik dan prima, bersama-sama mewujudkan generasi yang sehat menuju Indonesia yang unggul,"ujarnya.




Sementara Ketua DPRD Wajo, Andi Alauddin Palaguna berharap kegiatan Porkes ini selain menyalurkan bakat seni dan olah raga, juga sebagai wadah Silaturahim dan kebersamaan. "Saya berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas dan memupuk rasa kekeluargaan," harapnya.

Pembukaan Porkes Hari Kesehatan Nasional Ke - 55 dengan tema "Generasi Sehat, Indonesia Unggul, juga dihadiri Wakil Ketua DPRD Wajo A. Senurdin H dan Beberapa Angota DPRD diantaranya Elfrianto (Komisi III), Sudirman Meru (komisi II), Andi Muliana Sam(komisi IV), Ambo Mappasesu (komisi I), dan Arga Prasetya (komisi III).(*)

TerPopuler