Anwar MD Serap Aspirasi Lima Desa Dalam Sehari -->

Anwar MD Serap Aspirasi Lima Desa Dalam Sehari

Kamis, 30 Januari 2020, Januari 30, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, H Anwar MD mengadakan reses di Dusun Daregettae, Bulu Cepo, Desa Ujung Baru, Kecamatan Tanasitolo. Dalam reses tersebut dihadiri ratusan warga.

Selain itu, dalam menyerap aspirasi, legislator Nasdem tersebut juga menghadirkan lima kepala desa yakni Kepala Desa Nepo, Kepala Desa Ujung Baru, Kepala Desa Pajalele, Kepala Desa Pakanna, dan Kepala Desa Mario.

Dalam kesempatan tersebut, kelima kepala desa menyampaikan aspirasi apa yang menjadi kekurangan di desanya masing-masing.




Mulai dari perbaikan jalan, lampu jalan, perbaikan jalan tani, pengadaan sumor bor, perbaikan sekolah, perbaikan lapangan sepak bola, hingga pembentukan majelis taklim.

Pada reses tersebut, Wakil Ketua Fraksi Nasdem itu pun mengatakan, reses yang dilakukannya ini adalah sebagai wujud tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat untuk menyerap langsung aspirasi warga dari bawah.

“Jadi apa yang menjadi uneg-uneg bapak/ibu selama ini, jangan ragu sampaikan ke kami. Karena dewan itu adalah penyambung lidah rakyat,” ujarnya.

Lanjut Anwar, melalui reses, nantinya akan melahirkan pokok pikiran (pokir) yang akan dibahas di DPRD, selanjutnya akan menjadi masukkan serta pertimbangan kepada pemerintah dalam rangka menyusun program kerja selanjutnya.(advetorial)

TerPopuler