Dituding Kantor Kosong, Ini Jawaban Menohok Anggota DPRD Wajo -->

Dituding Kantor Kosong, Ini Jawaban Menohok Anggota DPRD Wajo

Jumat, 24 Januari 2020, Januari 24, 2020


PESANKU.ID, WAJO -- Anggota DPRD Wajo mendapat sorotan dari Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) terkait kosongnya kantor beberapa waktu lalu.

Namun, itu langsung dibantah. Anggota DPRD Wajo, H Muhammad Ridwan mengatakan kantor DPRD tidaklah kosong sebagaimana yang diberitakan. Memang, kata politisi asal Partai Golkar itu, sebagian anggota dewan melakukan kunjungan, tapi sebagian lagi tetap masih ditempat.

"Saya masih ditempat, termasuk semua unsur pimpinan dan beberapa anggota dewan yang lain. Jadi saya mohon dicek dulu lah," katanya.

Ridwan menambahkan,  anggota DPRD tidak sekedar jalan-jalan ke luar kota, tetapi mereka melakukan tugasnya sesuai fungsi konstitusional mereka untuk pembentukan produk-produk hukum daerah.

"Seperti diketahui bersama bahwa berdasarkan peraturan perundang-undangan tentang tata cara pembentukan produk produk hukum daerah. Salah satu mekanismenya adalah kunjungan ke instansi terkait. Itu untuk mendapatkan bahan banding dan referensi agar produk hukum yang dihasilkan memenuhi kualitas yang diinginkan,"ujar H Muhammad Ridwan angka.(*)

Editor : Irwan

TerPopuler