Suport Acara Anniversary ABM, Bupati Soppeng : Semoga Tambah Kompak -->

Suport Acara Anniversary ABM, Bupati Soppeng : Semoga Tambah Kompak

Sabtu, 11 Januari 2020, Januari 11, 2020


PESANKU.ID, SOPPENG -- Komunitas ABM merayakan Anniversary ke-42, pengurus menggelar acara di Macanre, Kelurahan Macanre, Kecamatan Lilirilau, Sabtu malam (11/1/2020).

Kegiatan yang meriah ini dibuka Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Soppeng, Andi Ibrahim Harta Sanjaya yang mewakili Bupati Soppeng yang sedang melaksakan ibadah umrah.

Pada kegiatan ini, Andi Ibrahim mengatakan, pak bupati berpesan kepada komunitas ABM agar tetap solid dan melakukan kegiatan - kegiatan yang positif.




Pada kesempatan itu juga, Andi Ibrahim juga menyampaikan, bahwa pembangunan yang ada di Soppeng sudah sangat meningkat. Terbukti
perekonomian dan pendapatan masyarakat meningkat.

"Kehadirannya destinasi wisata yang ada di Soppeng seperti Taman Kalong juga membuat pendapan masyarakat meningkat," ujarnya.

Selain itu, pak bupati juga begitu peduli dan perhatian kepada masyarakatnya, ketika ada bencana di Lilirilau beliau turjun langsung mengunjungi dan membantu warganya.

Sementara Ketua Panitia, Andi Ahmad Mubara berterimah kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng karena telah memperhatikan dan mensuport kegiatannya. "Kami dari Komunitas ABM akan tetap kompak dan solid mendukung program Pemerintah Kabupaten Soppeng.

Dalam acara tersebut, turut hadir mewakili Camat Lilirilau, Kabid Humas, Pengelolaan Informasi dan Komunikasi pada Diskominfo Soppeng, mewakili Kapolsek Lilirilau, Seklur Macanre.(*)

TerPopuler