Punya Pemandangan Bagus, Investor Asal Jepang Tertarik Bangun Hotel di Lejja -->

Punya Pemandangan Bagus, Investor Asal Jepang Tertarik Bangun Hotel di Lejja

Rabu, 12 Februari 2020, Februari 12, 2020


PESANKU.ID, SOPPENG — Investor asal Jepang tertarik berinvestasi di Kawasan Wisata Air (KWA) Lejja di Soppeng. Investor tersebut bersama Jendral konsulat Jepang dan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengunjungi KWA Lejja, Rabu, 12 Februari 2020.

Investor asal Jepang berencana membangun hotel di tempat wisata permandian air panas tersebut.Bahkan, investor asal negeri Matahari Terbit tersebut sudah punya sketsa rancangan hotel yang akan di bangun di Lejja. Pemandangan yang bagus menjadi alasan Jendral Konsulat Jepang ingin berinvestasi di tempat wisata andalan Kabupaten Soppeng tersebut.



Kedatangan Jendral Konsulat Jepang dan investor ini pun tak disia-siakan Bupati Soppeng. Bupati yang terkenal merakyat tersebut menjelaskan setiap detail sarana dan prasarana yang ada di KWA Lejja.

"Saya berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memberikan perhatian yang luar biasa, sehingga KWA Lejja dapat dikembangkan dengan maksimal,"harap Kaswad.

Lejja memang punya daya tarik. Pasalnya, Lejja memiliki air panas yang terbaik di dunia."Kita dapat saksikan sendiri bahwa air panas Lejja tidak berbau belerang. Sehingga tidak menutup kemungkinan nantinya orang Jepang melakukan kunjungan rekreasi di Kabupaten Soppeng,"tuturnya.


Dalam kunjungan tersebut, hadir Camat Marioriawa, Dandim 1423 Soppeng dan Masyarakat Kecamatan Marioriawa.(adv)

TerPopuler