Cegah Virus Corona, Bupati Soppeng Pimpin Penyemprotan Disinfektan -->

Cegah Virus Corona, Bupati Soppeng Pimpin Penyemprotan Disinfektan

Selasa, 24 Maret 2020, Maret 24, 2020

PESANKU.ID, SOPPENG -- Bupati Soppeng, HA Kaswadi melepas tim Satgas Gugus penanganan Covid-19 untuk  melakukan penyemprotan disinfektan massal di setiap kecamatan.
Penyemprotan dimulai dari Pusat Pertokoan Kabupaten Soppeng dan sekitarnya yang dipantau langsung oleh
Bupati Soppeng bersama para Anggota Forkopimda Kabupaten Soppeng
Kaswadi mengatakan penyemprotan disinfektan kali ini di fokuskan di rumah-rumah dan fasilitas umum dengan  tujuan memberikan rasa aman kepada masyarakat.
Sekarang fokusnya di dalam kota. Karena tim gugus sudah melakukannya di setiap perbatasan dengan  memeriksa menggunakan thermometer infrared ke setiap orang masuk maupun keluar di perbatasan Kabupaten  Soppeng,” ucap Kaswadi, Selasa (24/03/2020).
Kata dia, tim ini melibatkan banyak orang, mulai dari para Camat, Kades/Lurah. “Jadi banyak yang akan terlibat  dalam penyemprotan disinfektan ini,” sambungnya.
Dirinya pun berharap, semuanya berjalan dengan baik khususnya di Kabupaten Soppeng. “Kita akan maksimalkan  melakukan penyemprotan ini untuk terhindar dari virus corona,” tuturnya.
Diketahui, kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Soppeng, para Anggota Forkopimda Kabupaten  Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala BPBD,  Kadis Kesehatan, Kadis Satpol-PP & Damkar, Para Camat serta TNI/Polri. (adv)

TerPopuler