Resmi! Anak Bupati Soppeng Nahkodai HIPMI Soppeng -->

Resmi! Anak Bupati Soppeng Nahkodai HIPMI Soppeng

Senin, 09 Maret 2020, Maret 09, 2020

PESANKU.ID, SOPPENG -- BPC HIPMI melaksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus periode 2020-2023, yang bertempat di Aula Riverside 888, Watansoppeng.
Dalam pelantikan dan pengukuhan ini, putra Bupati Soppeng yakni Andi Muhammad Farid Razak terpilih menjadi  Ketua BPC HIPMI Soppeng masa bakti 2020-2023.
Ketua terpilih BPC HIPMI Soppeng, Andi Muhammad Farid Razak dalam sambutannya mengatakan HIPMI  merupakan tanggung jawab besar untuk membesarkan di Bumi Latemmamala.
Menurutnya, ada dua hal yang akan dilakukan dalam membangun HIPMI Soppeng yaitu melakukan konsolidasi  internal pengurus dalam membangun program yang berkesinambungan di dalam organisasi sehingga dapat  maksimal.
Kemudian, mampu mencetak para pengusaha muda menjadi pelaku ekonomi yang berkontribusi dalam  pembangunan ekonomi nasional pada umumnya dan percepatan ekonomi di Kabupaten Soppeng.
“Untuk itu HIPMI musti berperan untuk membantu visi pemerintah Kabupaten Soppeng dalam percepatan ekonomi  sebagai pilar pembangunan,” tuturnya.
Ketua DPD HIPMI Sulsel, Herman Hezer, mengucapkan selamat kepada ketua terpilih HIPMK Soppeng Adinda  Andi Muhammad Farid.
“Semoga menjadikan Kabupaten Soppeng sebagai lokomotif untuk memajukan pengusaha-pengusaha muda  yang ada di Kabupaten Soppeng,” ucapnya.
Sementara Bupati Soppeng yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs Andi Muhammad Ibrahim  Harta, mengatakan kepada pengurus yang terpilih semoga menjadi mitra pemerintah dalam menciptakan lapangan  kerja dan membangun perekonomian.
“Kepada pengusaha yang bergabung dalam wadah ini dapat memiliki jaringan pertambahan modal agar dalam  segala potensi yang dimilikinya untuk membantu memajukan UMKM di Kabupaten Soppeng,” ketusnya.
“Semoga HIPMI menjadi organisasi mandiri bisa menjadi wadah pengembangan kreativitas dan inovasi para  pengusaha swasta serta dapat mengembangkan kerjasama yang seimbang dan selaras untuk lebih banyak  wirausaha muda di era revolusi industri,” tutupnya. (adv)

TerPopuler