Hasil Swab Keempat Negatif, Pasien Positif Pertama di Wajo Dinyatakan Sembuh -->

Hasil Swab Keempat Negatif, Pasien Positif Pertama di Wajo Dinyatakan Sembuh

Kamis, 30 April 2020, April 30, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Pasien positif prrtama di Wajo dinyatakan sembuh. Hal itu setelah hasil Swab tes keempatnya negatif.


Sebelumnya hasil Swab tes ketiga warga Deaa Alelebae itu juga negatif."Karena  hasil pemeriksaan Swab PCR 2 kali berturut-turut  dinyatakan sembuh dari Covid 19,"kata  Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Wajo, Supardi lewat siaran persnya, Jumat, 1 Mei 2020.


Supardi mengatakan, selain hasil Swab tes pasien positif pertama di Wajo, keluar juga hasil tes kedua warga Tempe, dua perawat RSUD Maddukelleng, dan tiga tenaga medis dari RSU Siwa. Hasilnya semuanya negatif.


"Saat ini masih ada 6 orang yang ditunggu hasil Swab keduanya, dan semoga negatif juga," ungkap Supardi.


Meski hasil Swab menunjukkan hasil positif, namun Pria yang akrab disapa Supa itu meminta masyarakat tetap berada di rumah untuk memutuskan mata rantai penularan Covid 19. Karena masyarakat adalah garda terdepan untuk memtuskan penularan Covid 19.


"Tetap lakukan sosial distanching dan phsichal distanching. Jangan lupa tetap pakai masker dan cuci tangan dengan air mengalir," imbaunya.(adv)

Editor : Irwan

TerPopuler