Berpotensi Rawan, Bupati Minta Kawal Bantuan Kemensos -->

Berpotensi Rawan, Bupati Minta Kawal Bantuan Kemensos

Jumat, 08 Mei 2020, Mei 08, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Bupati Wajo, H.Amran Mahmud minta kepada semua elemen masyarakat agar bersama-sama mengawal bantuan langsung dari Kementerian Sosial.

Menurutnya, bantuan langsung Kementerian Sosial kepada 30.406 KK diluar PKH berpotensi menimbulkan banyak kerawanan, karena data yang digunakan masih data tahun 2015.

Untuk itu Pemerintah Kabupaten Wajo minta kepada semua elemen masyarakat dan Polres Wajo agar secara bersama-sama dapat mengawal penyaluran bantuan langsung kepada 30.406 KK diluar PKH ini.

"Saya berharap agar penyaluran bantuan ini nantinya dapat dilakukan secara profesional dan tepat sasaran dan dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid 19, "ujarnya.

Permintaan tersebut diungkapkan Bupati Wajo, H.Amran Mahmud dihadapan unsur Forkopimda, para kepala OPD, Camat, Danramil, Kapolsek, perwakilan Ormas dan Perguruan Tinggi dalam Rapat Kordinasi Evaluasi dan Pemantapan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid 19 Kabupaten Wajo di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, 6/5/2020.(rls)

TerPopuler