DPRD Wajo Damaikan Warga dan Pemerintah Kelurahan Bulete -->

DPRD Wajo Damaikan Warga dan Pemerintah Kelurahan Bulete

Selasa, 02 Juni 2020, Juni 02, 2020




PESANKU.ID, WAJO -- Pelayanan di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua disorot warga. Kelurahan Bulete dinilai anti kritik terkait BLT.


Hal itu diungkapkan Ketua Pelita Hukum Independen ( PHI) Kabupaten Wajo, Sudirman yang datang menyampaikan aspirasi di DPRD Wajo mendampingi warga Kelurahan Bulete, Selasa, 2 Juni 2020.


Sudirman mengatakan, 
datang  bukan mempersoalkan bantuan tidak tepat sasaran, tapi ingin meluruskan masalah antara Pemerintah Kelurahan Bulete dengan warganya. 


"Saya datang bukan menyoal bantuan tidak tepat sasaran, tapi menyoal pelaksanaan pemerintahan yang baik di Kelurahan Bulete.  Karena berdasarkan laporan warga, persoalan bermula dari status di media sosial yang mempersoalkan  masalah  Bantuan Langsung Tunai (BLT)," terangnya.


Ketua penerima aspirasi, Junaidi Muhammad mengatakan, bahwa Pemerintah Kelurahan Bulete  jangan anti di kritik, karena kita besar karena kritikan seperti itu. 


"Silahkan mengkritik asal membangun  dan ada solusi. Mari kita saling memaafkan antara pemerintah Kelurahan Bulete dan warga,  terakhir mari cerdas bermedia sosial,"tutup Herman Arif


Acara ditutup dengan saling memaafkan antara warga dan pihak Kelurahan Bulete, yang didampingi Camat Pitumpanua dan dipandu Ketua Penerima Aspirasi, Junaidi Muhammad.(advetorial)

TerPopuler