Sempat Kontak dengan Pasien Positif, Lima Orang Dinyakan Reaktif Covid 19 -->

Sempat Kontak dengan Pasien Positif, Lima Orang Dinyakan Reaktif Covid 19

Kamis, 04 Juni 2020, Juni 04, 2020


Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi

PESANKU.ID, WAJO -- Tim Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Wajo melakukan tracking kepada warga yang pernah kontak dengan pasien positif Covid 19. Dari 263 yang sudah dilakukan repid test, sebanyak lima orang yang reaktif Covid 19.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi. Pria yang akrab disapa Supa itu merinci, dari 263 yang di repit test, 40 dari karyawan bank, 30 orang dari warga Amal Permai, 50 orang dari Tokampu, dan 11 orang dari kos-kosan, sementara lainnya adalah petugas kesehatan dari 2 puskesmas.

" Untuk lima orang yang reaktif Covid 19, sampel Swab-nya sudah diambil dan dikirim di Labkesda Soppeng. Kita tinggal menunggu hasilnya,"jelas Supardi.

Sebelumnya, ada empat orang ditetapkan positif Covid 19 di Wajo. Dari empat orang tersebut tiga diantaranya satu keluarga dan satunya karyawan perusahaan BUMN.

Keempat orang positif tersebut sudah dirujuk di Makassar. Dua orang di  dirawat dan isolasi di RS Sayang Rakyat dan dua lainnya diisolasi di Hotel Harper Makassar.(rls)

Editor : Irwan

TerPopuler