Sukses Tangani Covid-19, Bupati Soppeng Jadi Nominasi 100 Pemimpin Masa Depan dan Tokoh Dunia -->

Sukses Tangani Covid-19, Bupati Soppeng Jadi Nominasi 100 Pemimpin Masa Depan dan Tokoh Dunia

Senin, 15 Juni 2020, Juni 15, 2020



PESANKU.ID, SOPPENG — Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Soppeng boleh berbangga hati.


Pasalnya, selain sukses membalikkan status menjadi Daerah Zero Covid-19, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak masuk nominasi 100 Pemimpin Masa Depan dan Tokoh Dunia.

 
Hal tersebut dikuatkan dengan adanya surat dari International Republican Institute (IRI) yang mengundang Andi Kaswadi Razak, untuk menjadi narasumber atau Inspirator (Panelist) bagi para calon Pemimpin Masa Depan dalam National Forum.


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Soppeng, Sarianto, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, IRI meminta kepada Bupati Soppeng untuk menjadi Inspirator (panelist) bagi para calon pemimpin masa depan dalam National Forum.


Selain itu national forum online juga ini akan menjaring 100 tokoh dunia yang cukup berpengaruh dalam berinovasi menangani pandemi Covid-19, sehingga mampu memutus mata rantai penyebarannya.


Tentu saja lanjut dia, salah satu dominasinya adalah Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.


“Insya Allah, Bupati Soppeng hari ini akan mengikuti Video Telecinference National Forum Online 100 Calon Pemimpin Masa Depan Indonesia dengan tema Kepemimpinan yang Efektif dalam Penanganan Bencana Pandemi Covid-19,” ucap Sarianto, Senin (15/06/2020).

 
Sekedar diketahui bahwa Kabupaten Soppeng dan Provinsi Gorontalo akan mewakili Indonesia Timur dalam forum IRI. (adv)

TerPopuler