Hut Bhayangkara, Sekda Soppeng Minta Polri Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat -->

Hut Bhayangkara, Sekda Soppeng Minta Polri Terus Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Rabu, 01 Juli 2020, Juli 01, 2020



PESANKU.ID, SOPPENG -- Perayaan HUT Bhayangkara ke-74 di tengah pandemi Virus Corona di Kabupaten Soppeng menjadi hal berbeda dari biasanya.Meski demikian, upacara yang digelar di aula Polres Soppeng berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.


Upacara yang di gelar secara virtual ini di pimpin oleh Presiden RI, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, serentak di laksanakan dari jajaran Polda dan Polres Se-Indonesia.


Sekertaris Daerah Kabupaten Soppeng, HA.Tenri Sessu yang mewakili Bupati Soppeng mengatakan, dengan peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polri harus menjadikan momentum agar tetap meneguhkan semangat didalam melayani masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun, terkhusus pada masa pandemi Covid-19 ini.


" Kepada insan Bhayangkara dimanapun berada, terkhusus di wilayah Kabupaten Soppeng teruslah semangat dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat, Bangsa dan Negara," ujar Tenri Sessu, Rabu (1/7/2020)


Usai menggelar upacara, dilanjutkan dengan acara Tasyakuran, dalam kesempatan itu Sekertaris Daerah menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba menyanyi lagu daerah dalam rangka Hari Bhyangkara ke 74.


Turut hadir dalam upacara tersebut, Ketua DPRD Soppeng, Kapolres Soppeng, Dandim 1423, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama serta para pejabat Polres Soppeng. (adv)

TerPopuler