Kembali Bertambah, Satu Warga Pitumpanua Positif Covid 19 -->

Kembali Bertambah, Satu Warga Pitumpanua Positif Covid 19

Jumat, 10 Juli 2020, Juli 10, 2020
Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi.


PESANKU.ID, WAJO – Satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Kabupaten Wajo dinyatakan positif virus Corona atau Covid 19, Jumat, 10 Juli 2020. PDP tersebut berasal dari Kecamatan Pitumpanua.


PDP tersebut  dinyatakan positif setelah hasil tes PCR atau Swabnya satu dan dua positif.”Pasien tersebut sudah dirujuk ke Makassar,”kata Juru Bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Wajo, Supardi.


Supardi mengatakan, Pasien ke 11 tersebut adalah Pasien dalam Pengawasan (PDP) dengan gejala demam dan sesak.“Kamis sudah lakukan tracking dan rapid test di lingkungan keluarganya,”ungkap Supardi.


Supardi berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu gunakan masker bila ke luar rumah.” Masyarakat harus juga jaga jarak dan meningkatkan imunitas tubuh dengan asupan gizi yang cukup,”sarannya.


Sekadar diketahui, sampai saat ini sudah ada 11 orang yang terkonfirmasi positif virus Corona atau Covid 19 di Wajo. Dari 11 orang tersebut, sembilan diantaranya sudah dinyatakan sembuh.(*)

Editor : ONE

TerPopuler