Jelang Konferensi, PWI Wajo Gelar Rapat Pemantapan -->

Jelang Konferensi, PWI Wajo Gelar Rapat Pemantapan

Rabu, 26 Agustus 2020, Agustus 26, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Untuk mematangkan pelaksanaan konferensi PWI ke VI, Panitia Pelaksana menggelar rapat pemantapan di Ruang Pertemuan Kantor Inspektorat Daerah Wajo Rabu, 26 Agustus 2020.

Konferensi ke VI di tahun 2020 ini, rencananya akan dilaksanakan pada 3 September 2020 yang akan datang.
Rapat pemantapan tersebut dihadiri, Ketua PWI Wajo H. Rukman Nawawi, Panitia Pelaksana Konferensi dan Anggota PWI Wajo. 

Selain itu juga dihadiri Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi dan Statistik (Diskominfotik) Dwi Apriyanto.Pada kesempatan itu, Diskominfotik Dwi Apriyanto memberikan apresiasi PWI Wajo yang telah melakukan persiapan matang sebelum acara konferensi.

"Saya harapkan agar konferensi PWI yang akan di gelar nantinya bisa berjalan dengan lancar," harapnya.


Dwi pada kesempatan itu juga mengharapkan agar PWI menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya.

Ketua Panitia Konferensi Eddy Mulyawan menjelaskan, sebelum pelaksanaan akan ada beberapa tahap yang administrasi yang harus dilalui.

"InsyaAllah, mulai besok 27 Agustus 2020 dibuka pendaftaran bagi para calon Ketua PWI yang akan bertarung. Batas pendaftaran sempai dengan 2 September 2020 pukul 12.00 Wita," ujarnya.

Eddy menuturkan, bagi para calon ketua yang ingin maju harus sesuai dengan Peraturan Dasar (PD) dan Peraturan Rumah Tangga (PRT) yang berlaku.

"Bagi yang ingin mendaftar sebagai calon Ketua PWI Wajo, lanjut dia, bisa mengambil formulir di Sekretariat Kantor PWI Wajo Jln. Beringin Sengkang," ujarnya.

Ketua PWI Kabupaten Wajo H. Rukman Nawawi mengharapkan kepada seluruh jajaran kepengurus dan serta pengurus PWI untuk sama-sama mensukseskan konferensi ke VI ini.

Pada kesempatan itu, Kepala Diskominfotik Dwi Apriyanto memberikan apresiasi PWI Wajo yang telah melakukan persiapan matang sebelum acara konferensi.

"Saya harapkan agar konferensi PWI yang akan di gelar nantinya bisa berjalan dengan lancar," harapnya.

Dwi pada kesempatan itu juga mengharapkan agar PWI menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya.(red)

Editor : One

TerPopuler