Warga Takkalalla dan Bola Sampaikan Aspirasi, Tuan Guru : Saya Akan Kawal -->

Warga Takkalalla dan Bola Sampaikan Aspirasi, Tuan Guru : Saya Akan Kawal

Rabu, 19 Agustus 2020, Agustus 19, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, H. Muhammad Ridwan Angka mengadakan reses di Kecamatan Takkalalla dan Kecamatan Bola,, Rabu, (19/08/2020).

Pelbagai aspirasi diutarakan masyarakat. Mulai dari infrastruktur hingga bantuan untuk petani rumput laut.

Ridwan Angka mengatakan, masyarakat sangat memahami situasi saat ini dengan adanya pandemi Covid 19. Banyak anggaran yang telah dialokasikan untuk perbaikan jalan poros ke Soro dan Pattangngae harus di refocussing.

"Banyak aspirasi yang saya dapat hari ini. Mulai minta bantuan mesin ketinting bagi pesisir petani rumput laut, difasilitasi dengan pihak perbankan untuk mendapatkan bantun modal usaha, sampai perluasan dermaga yang ada di Desa Pattangnga, Kecamatan Bola," ujar Ridwan.

 Legislator Golkar ini yang akrab disapa Tuan Guru itu pun berjanji  akan berkoordinasi pihak perbankan. Sementara  perluasan dermaga Desa Pattangnga akan ia kawal.

"Saya akan kawal dan kita berdoa semua mudah-mudahan aspirasi masyarakat cepat dilaksanakan,” katanya.

Diketahui, H. Muhammad Ridwan Angka merupakan Anggota DPRD Wajo, Komisi IV, Daerah Pemilihan (Dapil) V (Kecamatan Bola, Penrang, Sajoanging, Takkalalla) dari partai Partai Golongan Karya (Golkar).(Advetorial)

TerPopuler