Santunan Bulanan, Masjid At-taubah Beri Beras hingga Bantuan Modal Usaha -->

Santunan Bulanan, Masjid At-taubah Beri Beras hingga Bantuan Modal Usaha

Senin, 07 September 2020, September 07, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- Sebanyak 800 anak yatim dan fakir miskin kembali mendapat santunan dari Masjid At-taubah, Senin (7/9/2020). Santunan bulan masjid yang terletak di Pasar Sentral Sengkang berupa uang, beras, hingga memberi bantuan usaha.


Hadir dalam pembagian santunan Dandim 1406/Wajo Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, SE.


Koordiantor Sumbangan Masjid At-taubah, H. Nurdin menyampaikan terimakasih kepada Dandim 1406/Wajo yang telah menghadiri dan menyaksikan langsung pembagian santunan kepada 800 anak yatim dan dhuafa hari ini. "Mudah-mudahan diberikan keberkahan selama bertugas di Bumi Lamaddukkekkelng," ucapnya.


H. Nurdin mengungkapkan bahwa, giat sosial dari Masjid At-taubah, bukan saja memberikan santunan di setiap tanggal 7 bulan berjalan, tetapi juga memberikan bantuan modal usaha cuma-cuma dan kunjungan sosial untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


Mediator Anak Yatim dan Fakir Miskin Ustad Muhammad Akbar Gunawan menyampaikan terimakasih kepada semua yang terlibat membantu dalam penyaluran santunan ini, sehingga bisa berjalan dengan lancar.


Dikatakan, pembagian santunan bulanan Masjid At-taubah adalah bentuk kepedulian pedagang Pasar Sentral Sengkang terhadap anak yatim piatu dan warga kurang mampu di Kabupaten Wajo.


“Hari ini kita santunan kepada 800 anak yatim dan dhuafa. Semoga para jamaah dan Pedagang Pasar Sentral yang telah menjadi donatur Masjid At-taubah semakin dilancarkan usahanya, dan dapat merasakan keajaiban dan doa anak yatim-piatu, kaum dhuafa dan penghafal Al-Qur’an,” ucapnya.


Dikatakan, santunan bulanan ini digelar hanya untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. “Kami bahwa doa ribuan anak yatim dan fakir miskin ini mempunyai kandungan doa yang ajaib,” ucapnya.


Akbar Gunawan mengajak para dermawan yang ada di Indonesia maupun diluar negeri, agar kiranya bisa menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara-saudara yang membutuhkan.


Bila anda memiliki kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan dan berbagi dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770.(Tim At-Taubah Peduli)

TerPopuler