Tiga Keluarga di Maniangpajo Dapat Listrik Gratis dari At-taubah Peduli dan Majelis Taklim Ummi Sakinah -->

Tiga Keluarga di Maniangpajo Dapat Listrik Gratis dari At-taubah Peduli dan Majelis Taklim Ummi Sakinah

Rabu, 30 September 2020, September 30, 2020



PESANKU.ID, WAJO -- At-taubah Peduli dan Jurnalis Wajo kembali membebaskan keluarga tidak mampu dari kegelapan. Kali ini, At-taubah Peduli menggandeng Majelis Taklim Ummi Sakinah memberi listrik gratis bagi tiga keluarga di Kelurahan Dualimpoe, Kecamatan Maniangpajo, Rabu (30/9/2020).

Ketiga keluarga tidak mampu itu sudah bertahun-tahun tidak memiliki listrik. Selama ini mereka hanya numpang di tetangga.

Seperti Syamsul Bahri. Pria paruh baya itu tidak memiliki pekerjaan tetap."Tidak ada penghasilan tetap. Jadi tidak bisa pasang listrik sendiri,"ujarnya.

Bantuan listrik gratis pun sangat disyukurinya."Sangat bersyukur nak. Semoga donatur yang memberikan bantuan diberi umur panjang dan rejeki melimpah,"doa Syamsul Bahri bersama dua orang tidak mampu lainnya.

Ketua Majelis Taklim Ummi Sakinah, Hj Fachriah Fajar mengatakan, bantuan listrik gratis ini bisa bermanfaat bagi yang menerima dan menjadi amal jariah bagi donatur."Mudah-mudahan ini menjadi amal jariah.Amin,"harapnya.

Sementara Mediator At-Ataubah Peduli, Ustadz Akbar Gunawan mengatakan, bantuan listrik gratis dan bantuan modal adalah bantuan produktif. Pahalanya terus mengalir. 

"Alhamdulillah, sesuai amanah dari donatur sedekah Jumat. Kami bersama tim sudah menyalurkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga para donatur mendapatkan balasan amal dan rejeki yang berlimpah dari Allah SWT,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Akbar kembali mengajak semua dermawan dan organisasi-organisasi lainnya untuk bahu membahu meringankan beban kehidupan bagi warga menengah ke bawah.

“Mari saling tolong menolong. Karena masih banyak saudara-saudara kita yang butuh uluran tangan disaat keadaan seperti ini. Jika kita semua bergerak membantu tentu beban kehidupan mereka terasa lebih ringan,” ajaknya.

Sekedar diketahui, bila anda kelebihan rezeki dan hendak menyisihkan, Anda dapat menyalurkannya di nomor rekening 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas nama Muhammad Akbar Gunawan. Atau dapat menghubungi melalui nomor ini 0821 – 8848 – 9770. (*)

TerPopuler