Reses di Tosora, Ir Junaedi Banjir Aspirasi Infrastruktur -->

Reses di Tosora, Ir Junaedi Banjir Aspirasi Infrastruktur

Senin, 02 November 2020, November 02, 2020



PESANKU.ID, WAJO — Anggota DPRD Wajo, Ir Junaedi kembali melakukan reses, Senin, 2 November 2020. Kali ini, anggota Komisi IV itu melakukan reses di Desa Tosora, Kecamatan Majauleng.

Reses yang dihari ratusan orang itu dibanjiri aspirasi. Dalam aspirasi yang menerapkan protokol kesehatan itu, masyarakat banyak meminta perbaikan infrastruktur.

Mulai dari perbaikan jalan, penggalian ornamen, penggalian Danau Latamperu, rehab sekolah, hingga bantuan BPJS gratis, bantuan bahan baku tenun, dan bantuan modal untuk UMKM.

Ir Junaedi memulai resesnya dengan ucapan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan masyarakat yang diberikan kepadanya. Menurutnya bahwa kegiatan reses ini merupakan wujud nyata dari kedaulatan rakyat.

"Musrembang yang dilaksanakan secara bertahap berbeda dengan reses. Pengajuan dalam reses bisa langsung dibicarakan di tingkat SKPD yang menghasilkan Kebijakan Umum Anggaran Pemerintah ( KUAP),"jelasnya.

Terakhir, Ir.Junaedi mengingatkan kembali kepada hadirin untuk menyampaikan apa yang menjadi permasalahannya kapan dan di mana saja di luar dari kegiatan reses ini.(Advetorial)

TerPopuler